Call : 0857 1816 2628

SERVICE PASANG PENANGKAL PETIR RUMAH PABRIK di GUNUNG PUTRI Cikeas Udik

JASA PASANG PENANGKAL PETIR, INSTALASI PENANGKAL PETIR, HARGA PENANGKAL PETIR, JUAL ALAT PENANGKAL PETIR, TOKO PENANGKAL PETIR, TOKO PENANGKAL PETIR, AHLI PENANGKAL PETIR, PENANGKAL PETIR KONVENSIONAL, PENANGKAL PETIR RADIUS, PENANGKAL PETIR UNTUK RUMAH, GEDUNG, PABRIK, TOKO, GUDANG, RUKO, PERUMAHAN, PERKANTORAN

Order Online sekarang untuk jasa pemasangannya. Di Gunung Putri Bogor Area Layanan : Karanggan, Gunung Putri, Tlajung Udik, Bojong Nangka, Cicadas, Wanaherang, Cikeas Udik, Nagrag, Ciangsana, Bojong Kulur

VIOLINDO PENANGKAL PETIR adalah perusahaan Spesialis Pemasangan Penyalur Petir atau yang lebih dikenal dengan sebutan Penangkal Petir.

PEMASANGAN PENYALUR PETIR

Melayani pemasangan penyalur petir sistem konvensional maupun sistem elektrostatis, dengan pemasangan secara langsung pada atap gedung maupun dengan menggunakan tiang monopole. Dengan ketinggian tertentu di seluruh Indonesia.

SUPLAI MATERIAL
Melayani pengadaan material penyalur petir dan keseluruhannya, seperti kabel NYA, NYY dan kabel BC serta kabel COAXIAL, lampu tower, COUNTER ( Penghitung Sambaran Petir ) dan Head Penangkal Petir. Dengan harga yang murah dan berkualitas serta bergaransi dan dapat dikirim ke tempat tujuan.

GROUNDING SISTEM
Melayani pemasangan dan perbaikan Grounding Sistem sesuai dengan syarat keselamatan dan kesehatan kerja.

PEMASANGAN ARRESTER
Melayani pemasangan ARRESTER yang berfungsi sebagai pengaman akibat rambatan sambaran petir pada instalasi listrik yang ada pada rumah, gedung, gudang maupun perkantoran dan sarana lainnya.

TOWER TRIANGLE
Melayani pemasangan Tower Triangle sebagai instalasi pendukung jaringan internet, maupun digunakan sebagai antena radio amatir dan antena lainnya.

PERBAIKAN PENYALUR PETIR

Melayani perbaikan serta perawatan terhadap instalsi penyalur petir yang rusak atau yang sudah tidak sesuai dengan standart. Akibat faktor alam, maupun kesalahan pada konstruksi.
©2012 | Website ★ VIOLINDO PENANGKAL PETIR | Desain www.VIOLINDOPENANGKALPETIR.com