Call : 0857 1816 2628

Fungsi PENANGKAL PETIR THOMAS

Sistem penangkal petir Thomas memiliki kinerja yang mampu menghasilkan streamer sehingga berfungsi membentuk sebuah jalur medan listrik yang berbentuk leader sehingga ketika terjadi sambaran petir maka arus listrik akan langsung disalurkan menuju grounding Penangkal Petir Thomas bekerja berdasarkan sistem early streamer emission yang merupakan kinerja Lightning protection dengan teknologi canggih yang telah diakui oleh Eropa Penangkal petir Thomas merupakan produk yang sudah diuji di berbagai laboratium sehingga tak heran bila banyak yang menggunakan produk ini sebagai penangkal petir terbaik di Indonesia.

Penangkal petir Thomas mampu bekerja secara optimal dengan pemasangan pada gedung atau rumah dengan ketinggian 20 meter di atas tanah. Jika anda tertarik dengan produk ini segera hubungi kami selain itu kami juga siap melayani Instalasi, Tim kami sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya di dukung dengan proses pembuatan sistem grounding dan instalasi yang baik kami siap melayani permintaan pemasangan Penangkal petir Merek Thomas ini dimanapun anda berada.

Penangkal petir Thomas pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan produk penangkal petir lainnya yaitu sebagai sarana atau menjadi jalur arus petir yang tertangkap untuk di netralisir dan disalurkan menuju grounding dengan resiko kerusakan yang sangat minimum. Pemakaian produk ini tidak mengganggu estetika dari suatu struktur bangunan sehingga pemasangan penangkal petir Thomas pun relatif lebih aman dan hemat biaya.

Jadi jika anda mau bangunan atau gedung bisa lebih aman dari sambaran petir segera pasang penangkal petir karena hanya alat inilah satu-satunya yang bisa menjadi proteksi dari sambaran petir yang datangnya selalu tiba-tiba alat Penangkal petir Thomas merupakan salah satu produk pilihan proteksi terbaik dari bahaya samabaran petir. untuk informasi pemasangan dan harga serta jasa instalasinya anda bisa menghubungi kami melalui No Kontak yang sudah tersedia di Website VIOLINDO PENANGKAL PETIR ini
©2012 | Website ★ VIOLINDO PENANGKAL PETIR | Desain www.VIOLINDOPENANGKALPETIR.com