Call : 0857 1816 2628

Fungsi PENANGKAL PETIR VIKING

Perangkat Anti petir saat ini memang sangat di butuhkan terutama penangkal petir viking yang memiliki kemampuan dalam mengumpulkan ion di udara dan mampu menyimpannya serta melepaskannya kembali pada saat yang tepat sebelum petir menyambar ke lokasi tersebut, sehingga bisa disimpulakn bahwa penangkal petir viking ini memiliki kinerja ganda, kinerja alat ini sudah tidak diragukan lagi karena kemampuannya dalam mengumpulkan Energy electric melalui sirip-sirip yang berfungsi sebagai elektronic Ion Generator sirip tersebut terdapat pada penangkal petir viking.

Alat Penangkal petir ini terbuat dari bahan material stainless steel yang berkualitas tinggi pada sirip dan bagian ujungnya. sistem kerja alat penangkal petir viking ini mampu menghindarkan gedung dari sambaran petir sehingga ketika banyak petir sambarannya akan tertangkap oleh ujung penangkal petir viking dan kemudian akan langsung di teruskan ke bumi (Grounding) dengan demikian gedung dan seluruh isinya akan aman dari sambaran petir yang berbahaya tersebut.
keunggulan dan Manfaat penangkal petir viking

penangkal petir viking memiliki keunggulan dan juga manfaat yang sudah teruji di antaranya adalah dapat memproteksi berbagai peralatan elektronik seperti TV, Telp, Komputer, Modem dari sambaran petir yang sering terjadi secara tiba-tiba dan mendadak tak terduga. Kita semua tahu bahwa sambaran petir juga dapat menghasilkan Ledakan dan percikannya yang besar bisa membuat terjadinya kebakaran, Maka dari itu kami merekomendasikan anda untuk segera memasang penangkal petir viking pada rumah atau gedung anda demi keamanan dan keselamatan. dan Keunggulan laindari penangkal petir viking ini adlah: 

Tahan Lama
Kualitas Eropa
Telah di uji oleh lembaga Akreditasi Nasional
Harga Bersaing

Penangkal petir viking telah lulus uji dan di buat sesuai dengan standart NFC 17-102 & UBE 21-186 sehingga anda tidak perlu ragi menggunakan alat ini sebagai pengaman rumah atau gedung dari sambaran petir. Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi tentang harga atau cara pemasangannya anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomer kontak yang telah tertera di website ini. selain melayani jasa pemasangan kami juga jual alat penangkal petir dengan berbagai merek dan harga yang berbeda.

Untuk Penagkal petir viking ini kami menyediakan beberapa type dengan jangkauan radius proteksi yang berbeda yaiti viking v3 dengan radius proteksi maksimum 70 meter dan Viking v6 yang mampu memproteksi sambaran petir hingga 132 meter. kami sebagai perusahaan yang melayani Instalasi dan juga permintaan order pemasangan penangkal petir viking ke seluruh kota di Indonesia Tim profesional kami siap bekerja kapan saja dan dimana saja
©2012 | Website ★ VIOLINDO PENANGKAL PETIR | Desain www.VIOLINDOPENANGKALPETIR.com